Home » , » Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Posted by Motor Rusak on Rabu, 27 Mei 2015

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla – Pada kali ini Motor Rusak Akan menulis artikel tentang kelebihana dan kekurangan Mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Kedua mobil ini merupakan mobil yang baru dan telam memiliki banyak penggemar dan populer dikalangan pencinta otomotif. Di Indonesia mobil ini mampu menarik banyak konsumen. Harga mobil yang cukup murah dan dengan desain yang futuristik menjadi daya tarik terhadap kedua mobil ini. Kedua mobil ini disebut mobil murahnya toyota dan Daihatsu.

By Photo: Sabung.hamsterEditing: Someone claiming himself/herself late Paul Walker (Own work) [CC BY-SA 3.0], via Wikimedia Commons
Kelebihan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terdapat pada bahan bakar yang ramah lingkungang karena menggunakan mesin 1000cc, dan juga hemat bahan bakar untuk mencapai 300Km hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar. Pada bagian interior kedua mobil ini memiliki kabin yang cukup luas sehingga cukup nyaman dengan kapasitas 5 penumpang. Dengan adanya pengaturan Low Cost and Green Car (LCGC) membuat harga mobil ini menjadi murah dan ramah lingkungan. Mobil ini dirancang dengan dalam waktu 3 tahun  dan dikerjakan  persentase 84% konten Indonesia sehingga bisa kita sebut ini merupakan proyek mobil nasional.

Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terdapat pada cc yang kecil, sehingga hanya menghasilkan tenaga 65 ps saja. Pada  saat digunakan berakselerasi kedua mobil terkesan city car yang hanya lambat yang hanya dapat menghasilkan kecepatan 100km/jam dan memmerlukan waktu sekitar 14 detik. Mobil ini tergolong ringan sehingga pada saat beraselerasi cepat terasa tidak nyaman. Selain itu fitur yang ditawarkan pada kedua mobil ini sangat sederhana bahkan Ayla termurah tidak dilengkapi dengan fitur airbag dan AC.

Kelebihan pada Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memang signifikan namuan kedua mobil tersebut memiliki kelemahan tersendiri, seperti yang telah motor rusak jelaskan diatas. Kekurangan yang terdapat pada mobil ini tidak mempengaruhi penjualan, hal ini terjadi karena harga mobil yang murah dan spesifikasi kabin yang nyaman pada saat digunakan untuk berkendara.

Demikianlah  review  Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, semoga dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilih mobil yan tepat untuk keluarga Anda.
Sumber: https://www.semisena.com/


0 komentar:

Posting Komentar