Home » , , » Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Posted by Motor Rusak on Kamis, 07 Januari 2016

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Memiliki kendaraan roda 4 merupakan impian sebagian orang diseluruh dunia, Selain untuk mempermudah dalam berbagai macam urusan, Mobil dapat memuat lebih banyak penumpang ketimbang motor. Dalam memilih kedaraan roda 4 pun harus menyesuaikan kondisi keuangan dan juga kebutuhan. Untuk itu kita harus tepat untuk memilihnya.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Selain harga dan kebutuhan  yang menjadi pertimbangan tentunya kita harus mengutamakan keamanan dan kenyaman. dan setelah itu perhatikan bagian interior dan detail-detail lain untuk menjadi pertimbangan.

Diluar sana banyak produsen yang meprodusi kendaraan roda 4 salah satunya Nissan, yang merupakan salah satu produsen mobil yang terbaik. Ya, Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga. Harus menjadi pertimbangan Anda ketikan Anda hendak membeli mobil.

Nissan memiliki Banyak tipe untuk menjadi pilihan keluarga Anda. Dan salah satu  Nisan Mobil Terbaik adalah Nissan Navara, Berikut Spesifikasi Terbaru All New NP300 Navara:

Nissan Navara hadir dengan 4 macam warna yaitu Blakc Star, Brilliant Silver, Pearl white dan Savana Orenge. NP300 Navara Hadir denga harga mulai Rp. 380,000,000,-.

Navara merupakan mobil jenis Truk yang di produksi Perusaan Nissan yang memiliki fitur yang kuat chassi yang kuat dan panjang, kerangka box ladder yang dapat memenuhi kebutuhan Anda membawa muatan barang-barang dengan mudah setiap harinya.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
CC Image courtesy of  Nissan.co.id

Keseimbanga antara akselarasi dan efisiansi bahan bakar Nissan Navara begitu sempurna, dengan mesin yang sudah teruji untuk menekan efisiensi bahan bakar - termasuk komponen friksi rendah yang dapat membantu mesin menggunakan energi yang rendah untuk bekerja, dan meningkatkan aerodinamis utnuk membantu pergerakan pickup dengan udara dan semakin efisien.

Dengan cargo yang cukup luas Navara dapat mengangkut beban yang berat untuk mempermudahkan Anda menyelesaikan pekerjaan Anda.

Dengan desain exterior yang berani, garis aerodinamis yang ramping khas dengan pencahayaan LED headlighs and Daytime Running Lights. 

Exterior Desain
Nissan Navara merupakan kendaraan yang sporty yang memiliki tampilan yang elgan sehingga cocok untuk Anda untuk berbisnis maupun bisnis. NP300 Navara memiliki grill yang agresif berwarna chrome dan dilengkapi dengan LED Headlights yang dapat memberi pencahayaan yang penuh pada saat Anda melakukan perjalanna pada malam hari. Pada bagian Belakang dengan desain yang disesuikan sehingga dapat mengurangi hambatan udara sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar. Pada bagain atat terdapat roof rack yang mampu membawa beban hingga 75 kg.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
CC Image courtesy of  Nissan.co.id

Interior Desain
Nissan NP300 Navara menawarkan kepada anda ruang kabin yang cukup luas sehingga lebih praktis dan nyaman. Kursi belakang dibentuk layakanya mobil sedan sehingga memberikan kenyamanan pada penumpang dengan material berkualitas dan desain aegonimik yang dapat memberikan penyaman dengan kepasitas 5 penumpang dewasa. Dengan dilangkapi panel kontrol yang terkesan elegan untuk memmudahkan pengendara mengatur musik, Ac dan lain sebagainya. dan New Mater Cluster yang mudah dibaca pada saat malam hari maupun siang hari dengan aksen yang stylish.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
 
Diesel Engine
Nissan NP300 Navara dilengkapi dengan intercool turbo-diesel yang peningkatan HP dan efisiensi bahan bakar. Nissan NP300 Navara hadir dengan 2 pilihan yaitu tranmisi otomatis dan tranmisi manual. Dengan 7 kecepatan tranmisi otomatis dapat membantu efisinsi bahan bakar dan akan lebih lancar saat berkandara jauh sedangkan untuk tranmisi manual dengan 6 kecepata dengan rasio dekat gigi terendah dan rasio panjang gigi tertinggi yang mampu memberikan tarikan dengan kekuatan yang besar dan berkendara menjadi menyenangkan.


Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
CC Image courtesy of  Nissan.co.id


Nissan NP300 Navara dapat menjadi Mobil terbaik pelihan terbaik keluarga Anda, Untuk mendapatkan harga terbaik Nissan NP300 Navara, atau Mobil Nissan lain yang menjadi keinginan Anda dapat mengungjungi dealer terdekat dikota Anda. Untuk Spesifikasi Lebih detail mengenai Nissan Navara Anda dapt melihatnya  pada brosur berikut;







0 komentar:

Posting Komentar