Home » , » Tips Membeli Mobil Baru Untuk Mudik Lebaran agar aman dan nyaman

Tips Membeli Mobil Baru Untuk Mudik Lebaran agar aman dan nyaman

Posted by Motor Rusak on Sabtu, 23 Mei 2015

Tips Membeli Mobil Baru Untuk Mudik Lebaran agar aman dan nyaman - Untuk Anda yang bekerja diluar kota pasati pasa saat hari raya tiba ingin mudik untuk berkumpul dengan keluarga besar tercinta. Jika Anda ingin mudik menggunakan mobil sendiri, pastinya harus merencanakan dengan matang mobil apa yang cocok untuk mudik. Anda tidak perlu khawatir Motor Rusak akan memberikan tips membeli mobil baru untuk mudik lenaran mudik pada saat lebaran mengguanakan mobil pribadi merupakan salah satu pilihan yang selalu digunakan warga Indonesia pada saat lebaran tiba. Berikut tips memilih mobil untuk mudik

 Tips Membeli Mobil Baru Untuk Mudik Lebaran agar aman dan nyaman
edmunds.com

Tips Membeli Mobil Baru Untuk Mudik


Pertama, Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang ada miliki. Jangan sampai menyesal dikemudian hari karana masalah finansial atau tidak sesui dengan keinginnan. Siapkan list pilihan sesuai kebutuhan dan budget. Pastikan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari baik dari kondisi finansial, buat list mobil yang anda inginkan dan tentunya menyesuikan budget yang Anda miliki. Yang palingh utama adalah memilih mobil sesuai dengan kebutuhan.
Kedua, Jika tidak sanggup jangan memaksa membeli mobil yang terlalu mahal. Ingat mobil bukanlah hal yang wajib pada saat lebaran. Karena masih banyak lagi keperlan yang Anda butuhkan.

Ketiga, Jika Anda memilih membeli mobil baru, carilah dealer yang terpercaya dan terbukti memiliki reputasi yang baik. Dan jika memilih untuk membeli mobil bekas carilah orang yang sedang membutuhkan uang dengan segera,hal ini akan menjadi keuntungan bagi Anda, tapi jangan abaikan kondisi kendaraan  yang akan Anda beli jika memilih kendaraan bekas.
Keempat, Pada saat Anda ingin membeli mobil bekas, jangan tunjukan jika Anda benar-benar menginginkan mobil tersebut. Penjual yang cerdas akan menahan harga jika Anda tidak pandai menyembunyikan keinginan Anda. Jika dirasa harga sudah cocok segeralah test drive.

Kelima, Ajaklah teman yang mengerti soal mobil atau seorang montir unntuk memeriksa jika Anda memilih mobil bekas.

Terakhir. Jika mobil yang Anda pilih dirasa cocok dari segi harga dan kondisi jangan lansung deal (sepakat). Lakukanlah tes drive. Rasakan suspensinya, bagaimana pengeremannnya, kondisi AC, pintu dan lain-lain dan yang paling penting cek kelengkapan dokumen mobil yang akan Anda beli


Source: infomobilku.com


0 komentar:

Posting Komentar